Ini yang Pertama Dilihat Pria dari Wanita

Wanita kagumi pria selain pasangan
Sumber :
  • istockphoto
VIVAlife - Kecantikan menarik perhatian pria. Ini adalah langkah awal pria mendekati wanita. Pernyataan tersebut memang tidak sepenuhnya benar. 
Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Tidak semua pria tertarik dengan supermodel, yang cantik bertubuh ramping. Yang harus diingat, setiap pria berpegang teguh dan memiliki selera atau tipe masing-masing tentang sosok wanita idamannya. 
Erick Thohir Ketemu Kiper Inter Milan, Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

Namun tak bisa dipungkiri, dalam lima menit pertama, yang pria lihat dari sosok wanita adalah penampilan fisik. Dan inilah tujuh bagian yang pertama pertama kali dilihat pria saat bertemu kaum hawa seperti dilansir dari Allwomenstalk.
Konflik Makin Panas, India Larang Warganya Kunjungi Israel dan Iran

1. Mata
Mata adalah daya pikat utama, organ yang dipercaya mewakili pintu hati dan jendela jiwa. Mata memberitahu banyak tentang seseorang, dapat mengisyaratkan orang yang berbohong, atau orang yang tidak suka dengan Anda sekalipun.

2. Senyum
Hal kedua yang pria lihat dari wanita adalah senyumannya. Siapa yang tak suka dengan senyum yang indah? Banyak penelitian yang menunjukkan, ketika pertama kali bertemu seseorang dimanapun itu, senyuman manis memiliki daya pikat tersendiri. Cobalah untuk sering tersenyum, Anda tidak pernah tahu siapa yang akan jatuh cinta dengan senyum Anda.

3. Rambut
Ternyata, hal lain yang pria lirik adalah rambut indah dan sehat dari wanita. Jadi tak sia-sia usaha wanita menghabiskan waktu di salon. Penelitian menunjukkan, pria berpikir bahwa rambut yang sehat, mengkilap dan lurus, adalah simbol kesehatan dan jiwa muda. Survei juga mengatakan, pria lebih ingin bersama wanita yang berambut alami, panjang, lembut dan harum.

4. Kaki
Tak heran jika pria menyukai wanita berkaki jenjang. Sebuah studi menyatakan, wanita yang kakinya 5% lebih panjang dianggap lebih menarik. Tapi wanita harus tahu bahwa dalam jangka panjang, banyak yang harus diperhatikan daripada sepasang kaki.

5. Dada
Banyak wanita berpikir bahwa dada adalah yang pertama kali dilihat pria, jelas salah. Benar pria akan melihat dada wanita, namun setelah melirik mata dan senyumannya.

6. Selera Berpakaian
Mungkin ini cukup mengejutkan, namun setidaknya wanita tahu, bahwa pria juga memperhatikan selera berpakaian wanita. Studi menunjukkan, pria lebih suka wanita dengan busana berkelas daripada yang terlalu terbuka. Berkelas tidak harus mahal, yang penting dapat mewakili kepribadian.

7. Kulit
Selain melihat sifat-sifat seksual, pria juga memperhatikan kulit wanita. Kulit yang sehat lebih disukai. Menurut pria, wanita dengan kulit sehat tampak lebih subur dan dapat menghasilkan keturunan sehat.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya