Rahasia Tato Baru di Pinggul Selena Gomez

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Patrick T. Fallon
VIVAlife
Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya
- Penyanyi seksi Selena Gomez sepertinya tak pernah berhenti menebar sensasi. Setelah tampil seksi dalam konser solonya di Virginia, kali ini Selena pamer bikini tipis di sebuah pantai di Amerika.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Dilansir dari
Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?
Huffingtonpost , aksi nakal di pantai dilakoni Selena bukan tanpa alasan. Rupanya Selena sengaja ingin memperlihatkan tato barunya kepada sejumlah orang yang memandanginya sejak dirinya tiba di pantai tersebut.


Penyanyi 21 tahun menunjukkan tiga tato baru yang baru diselesaikannya beberapa hari lalu. Tato itu mengisyaratkan hobi baru Selena yang tak bedanya dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber, menghiasi tubuh dengan gambar dan tulisan (tato).


Tato pertama Selena terletak di bagian lehernya, yakni angka Romawi 76 sebagai penghargaan untuk tahun kelahiran ibunya. Tato kedua adalah not balok di pergelangan tangannya.


Tato ketiga adalah sebuah tulisan di pinggir kanan pinggulnya. Belum jelas tulisan apa yang dimaksud Selena, sampai saat ini masih menjadi rahasia pribadi Selena.


Sebelumnya Selena sengaja memasang foto berbikini saat tengah menghabiskan waktu di Florida, AS. Sejumlah foto memperlihatkan, Selena asik menebar pesona dengan bikini zebranya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya