Masayu Anastasia Akan Main Film Bareng Anak

Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife - Isu retaknya rumahtangga pasangan artis Masayu Anastasia dengan Lembu Jati sepertinya hanya isapan jempol belaka. Di depan awak media saat menghadiri sebuah acara film di kawasan Kemang, Masayu justru tampil harmonis dengan sang suami sambil menggendong anak semata wayangnya, Samara Anaya Amandari.
Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Ayu sapaan akrabnya- tengah memiliki sebuah proyek film bersama sang anak. Ayu pun menepis kabar cerainya dengan Lembu sebagai alat untuk mendongkrak film terbarunya itu.

"Aku takut kabar cerai tersebut dinilai sebagai sensasi. Dan aku nggak mau disangka cari sensasi. Agak malas juga sih karena aku lagi ada film dan beberapa kerjaan. Nanti di sangka cari sensasi," katanya dengan nada sedikit meninggi.

Laporkan Albertina Ho ke Dewas KPK, Nawawi: Itu Sepenuhnya Sikap Nurul Ghufron

Masayu pun malas berkomentar panjang soal isu cerai tersebut. Ia justru lebih asik menjelaskan kemauan sang anak terjun ke dunia akting.

"Samara itu lagi suka syuting. Ini kan Samara yang mau, jadi ya aku ikut sertakan. Dia (Sama) tanya terus kapan aku syuting? Karena sering ditanya akhirnya aku mau main film sama Samara," paparnya.

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Kaesang menyambut baik langkah PKB dan Nasdem yang merapat ke kubu Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024