Isi Soundtrack Animasi Jepang, JKT 48 Go International?

JKT 48 Saat Peluncuran CD Single Pertama River
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow
- Siapa tak kenal grup girl band yang dipenuhi para remaja-remaja cantik, JKT48? Ya, girl band asal Jakarta itu tengah naik daun, JKT48 selalu menjadi idaman dan yang paling ditunggu ribuan penggemarnya di tanah air.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Seperti kali ini, JKT48 bakal jadi sorotan setelah menjadi pengisi soundtrack sebuah film animasi asal Jepang, Pokemon The Movie. Seri layar lebar terbaru Pokemon, berjudul Genesect and The Legend Awakened akan menjadi pengalaman pertama bagi JKT48.
Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah


"Suatu kebanggaan JKT48 bisa dilirik sebuah rumah produksi animasi asal Jepang terbesar. Kita berikan yang terbaik," ujar Melodi salah satu personel JKT48 kepada
VIVAlife
, Minggu 3 November 2013.


Melodi pun tak munafik. Dirinya dan sejumlah personel JKT48 pun memang sudah lama menggemari film kartun yang meuncul sejak awal tahun 2000an itu.


"Pasti
nggak
hanya JKT48, banyak fans juga yang suka film Pokemon. Fans dari sini (Indonesia) dan fans dari Jepang menanti lagu tersebut," ujar Melodi.


"Mirai No Kajitsu" adalah lagu yang dibawakan oleh generasi kedua JKT48. Lagu ini muncul di single "River".


Film ini merupakan film terbaru dari seri Pokémon The Movie. Film ini meledak di box office sejak dirilis di Jepang pada 13 Juli 2013 dan meraup 3 miliar yen, yang menjadikannya film musim panas terlaris pada 2013, layaknya seri Pokémon The Movie lainnya.

 

Sebelumnya nama JKT48 ternyata sudah mulai dikenal oleh pecinta musik anime di Jepang. JKT48 tak sendiri, mereka bersama gilrband asal tanah air menghibur penggemarnya di Jepang.


Nanti, negara Singapura akan menjadi negara target konser Go Intenational mereka. Promotor terkenal Raistar Entertainment telah menyiapkan secara apik konser pertama girlband asal Jakarta itu di Negeri Singa.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya