Dituding Manfaatkan Popularitas Kekasih, Ini Jawaban Katy Perry

Katy Perry
Sumber :
  • alphacoders.
VIVAlife
Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
- Tak begitu lama setelah bercerai dari suaminya Russell Brand, penyanyi cantik Katy Perry menemukan pendamping hidup yang baru. Katy resmi berpacaran dengan rekan satu profesinya John Mayer.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Namun, isu tak sedap menghampiri penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 ini. Ia dikabarkan hanya memanfaatkan ketenaran John Mayer usai bercerai dari suaminya.
Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya


Mendengar kabar burung tersebut, Katy segera menjawabnya. Pelantun 'Fireworks' mengatakan ia tak butuh popularitas demi kariernya jika harus memilih pasangan hidup.


"Saya melakukan ini bukan untuk mencari popularitas. Ini bukan fokus saya. Saya tidak pernah melakukannya dengan sengaja," ujar Katy seperti dilansir
Femalefirst
, Minggu 3 November 2013.


Katy menyadari pasca menyandang status janda  dia kerap menjadi sorotan media. Apalagi semenjak kencan pertamanya dengan John Mayer dikuak media, Katy merasa tak tenang.


“Saya ingin memiliki kehidupan yang normal, begitu juga dengan hubungan percintaan. Karena saya tidak mau hanya berdiam diri saja," ujar Katy.


Katy pun menegaskan bahwa hubungan dengan John adalah hubungan yang serius mengarah ke jenjang pernikahan bukan hubungan cinta monyet belaka.


"Kencan ideal saya hanya makan malam dan nonton film. Itu normal. Dan mendaki, kami suka mendaki," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya