Artis Lawas Ini Dukung Aksi Nakal dan Seronok Miley Cyrus

Miley Cyrus - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond
VIVAlife
Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari
- Artis kontroversial Miley Cyrus masih menjadi sorotan banyak media dan publik karena ulahnya yang selalu mengundang sensasi. Akibatnya, tak hanya penggemar, sejumlah artis pun pernah mengkritik penyanyi 20 tahun ini.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Dilansir dari
Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK
Dailymail , ternyata tak semuanya mencibir Miley, satu artis lawas  malah membelanya. Dialah Dolly Parton, artis dan penyanyi yang terkenal di tahun 70an yang mendukung aksi nakal Miley.


"Menurut saya, Miley adalah artis yang beda. Selain penyanyi hebat dia juga pandai menulis lagu," ujar Miley, Senin 4 November 2013.


Bagi Dolly, Miley hanya mencari jati diri yang lain dari artis lain di jagad hiburan. "Dia hanya berusaha menemukan jati dirinya dan sayap untuk belajar terbang," katanya.


Meski awalnya sempat kaget melihat tingkah Miley yang unik di atas panggung dan di depan publik, namun Dolly tak mau langsung mengkritiknya. Dolly hanya ingin berbicara dari hati ke hati dengan Miley.


"Tetapi aku tidak akan pernah mencoba menelponnya dan berkata. 'Yah.. kenapa kau melakukan ini?' atau 'Kamu tidak seharusnya melakukan ini atau itu'," ucapnya.


Miley terkenal dengan penampilannya yang seksi saat manggung di depan banyak penggemar setianya. Dia santai saja saat menari memamerkan bokong dan bagian payudaranya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya