Jurus Ampuh Melecut Gairah Bercinta

Ilustrasi pasangan masak
Sumber :
  • iStockphoto

VIVAlife - Perut adalah gerbang utama menuju hati seorang pria. Manjakan ia dengan segala menu nikmat, dan perasaannya akan melembut. Namun sebenarnya, ungkapan itu tak hanya bisa diterima mentah-mentah. Ada makna lain yang tersirat di baliknya.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

Dapur, tempat bermuara segala kelezatan itu, bisa dijadikan jalan untuk membuka hati pasangan. Sembari memasak, berilah rangsangan menggoda agar hasratnya bangkit. Pria bakal bersedia melakukan apapun untuk memenuhi kebutuhannya: makanan dan percintaan.

Pekerjaan memasak yang biasanya menjadi rutinitas membosankan karena hanya ada interaksi antara pisau dengan bawang, bisa dijadikan sarana untuk sebuah pengalaman menarik.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Mengutip laman Boldsky, berikut yang perlu dilakukan untuk menggugah selera makan sekaligus hasrat bercinta pasangan di dapur.

Pakaian provokatif

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Yang dimaksud tentu bukan memasak dengan mengenakan lingerie. Cukup kenakan pakaian yang cukup seksi, seperti kemeja longgar atau gaun pendek, lengkap dengan celemek. Itu akan menandakan Anda siap ‘dijahili’ pasangan.

Peluk dari belakang

Tak ada yang lebih seksi dibanding memeluk pasangan yang sedang mengupas, mengiris, atau meracik bumbu. Sementara kedua tangannya sibuk, Anda bebas memeluk dari belakang dan menciumi leher serta telinganya. Tak perlu waktu lama sampai ia meninggalkan masakannya dan beralih pada Anda.

Nyalakan musik

Memasak bersama diiringi musik romantis, memacu suasana syahdu. Tak ada salahnya sedikit menggoda dengan mengajaknya berdansa. Suasana intim akan segera berubah menjadi membara.

Manfaatkan meja

Jangan berpikir terlalu konvensional. Manfaatkan apa saja yang ada untuk satu momen mesra bersama pasangan. Meja dapur misalnya, bisa dijadikan sasaran. Itu bisa menjadi sarana bercinta yang akan memberi pengalaman tak terlupa bagi Anda dan pasangan. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya