Artis Cantik Ini Mengaku Terhormat Jadi Lesbian

Demi Lovato
Sumber :
  • buddytv
VIVAlife
Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant
- Artis cantik Demi Lovato membuat pernyataan mengejutkan di sejumlah media. Ia mengatakan bahwa dirinya bangga menjadi seorang lesbian dalam sebuah serial drama musikal.

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Wanita 21 tahun itu mengaku terhormat dengan peran yang belum pernah ia ambil selama berkarier di jagat hiburan. Ia pun harus mendalami dengan menonton sejumlah film demi peran lesbian tersebut.
Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar


"Banyak yang bilang peran ini sedang tren. Jadi, saya merasa terhormat saja bisa ambil bagian dalam drama musikal itu," ujarnya, seperti dikutip dari laman 
Contactmusic,
Senin 4 November 2013.


Mantan bintang Disney ini pun merasa santai dengan cibiran banyak orang soal foto berciuman dengan seorang wanita. Foto itu sebelumnya sempat dituding untuk menaikkan serial drama musikal Glee. "Menurutku itu (adegan ciuman dengan Naya Rivera) sangat menyenangkan," ujarnya.


Sebelumnya, foto cium mesranya dengan lawan mainnya, Naya Rivera beredar di dunia maya. Awalnya, foto itu mencuatkan isu bahwa Demi benar-benar seorang biseksual.


Namun, akhirnya biseksual yang dilakoninya dicurigai hanyalah untuk kepentingan karier  Demi sendiri. Ia pun dikabarkan berada di balik tersebarnya foto tersebut.


Sorotan media dimanfaatkan Demi untuk menaikkan pamornya sebagai bintang film. Soal isu tersebut, ia masih enggan berkomentar. Dara 21 tahun itu lebih memilih menghindar dari kejaran wartawan yang menemuinya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya