Tiga Artis Top Korea yang Digoyang Skandal Seks

Seungri Big Bang
Sumber :
  • www.facebook.com/BIGBANG
VIVAlife - Nama penyanyi dan aktor Jang Geun Suk sedang menjadi sorotan. Geun Suk dikabarkan sedang tersandung skandal seks dengan artis China, Lin Xi Ya. 
Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan

Dugaan itu berawal dengan beredarnya foto-foto mirip Lin Xi Ya di dunia maya. Dalam foto-foto yang dikabarkan berbau pornografi itu, tampak Xin Ya dengan pria mirip Geun Suk. 
Mengungkap Makna Simbol Telur Paskah, Lebih dari Sekadar Telur

Jang Geun Suk
Joint Operation Bea Cukai dan Polri Gagalkan Peredaran Kokain Cair dan Serbuk MDMA

Foto tersebut mengundang penasaran publik. Mereka bertanya-tanya ada hubungan apa di antara kedua artis muda itu. Kehebohan isu skandal seks ini, langsung mendapat respons dari pihak Geun Suk. Melalui manajemennya, bintang serial "Love Rain" ini membantahnya.

"Dia benar-benar tidak kenal dengan artis tersebut," kata manajemen Geun Suk seperti dikutip dari Allkpop.

Geun Suk bukanlah artis Korea pertama yang digoyang isu skandal seks. Sebelumnya, aktor Park Si Hoo juga sempat dituduh memperkosa wanita yang disebut 'A'. 

Kasus bintang 'Cheongdam-Dong Alice' ini bahkan lebih serius. Sang wanita yang merupakan calon artis, melaporkan kasus ini ke polisi. Park Si Hoo membantah tuduhan tersebut.

Park Si Hoo

Ia mengaku semua terjadi atas dasar suka sama suka. Namun, di saat kasus ini ramai dibicarakan, mendadak wanita tersebut membatalkan tuntutannya.

Park Si Hoo sempat menghilang. Setelah kasus mereda, Park Si Hoo kembali ke Korea. 

Tak hanya itu, Park Si Hoo juga meminta maaf melalui manajeman artis yang menaunginya.

"Kami meminta maaf, karena Park yang seorang publik figur, seharusnya memberikan contoh yang baik, tetapi ia justru membuat kehebohan publik," kata Presiden Direktor agensi Park Si Hoo, Park Woo Ho seperti dikutip dari Xin.Msn.

Personel Big Bang, Seungri juga sempat tersandung skandal. Tahun 2012 lalu, personel Big Bang, Seungri mendadak menjadi sorotan. Sebuah majalah Jepang memberitakan Seungri terlibat skandal seks dengan wanita setempat. 

Setelah hampir satu tahun lamanya berdiam diri, akhirnya personel paling muda di Big Bang itu angkat bicara soal skandal yang sempat menghebohkan tersebut.

Seungri Big Bang

Seperti dikutip dari MWave, dalam acara 'Incarnation', Seungri mengaku terkejut saat majalah Jepang mengangkat pemberitaan tentang dirinya.

"Itu adalah skandal pertama saya, tetapi itu skandal yang besar dan membuat saya benar-benar tertangkap dan sedikit takut," katanya. Setelah digoyang skandal seks, Seungri berpikir untuk lebih berhati-hati.

"Skandal itu sepertinya mengetuk pintu bagi saya untuk menjadi dewasa," ungkapnya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya