Suami Berencana Gugat Cerai, Ini Reaksi Andi Soraya

Andi Soraya Menikah Dengan Rudi Sutopo
Sumber :
  • Dok Pribadi

VIVAlife - Andi Soraya akhirnya berbicara tentang kabar perceraiannya dengan Rudi Sutopo. Kemarin, sang suami menyampaikan rencananya untuk menggugat cerai Aya, sapaan akrab Soraya.

"Saya belum tahu menahu soal  itu.Tanyakan saja kepada yang memberikan berita itu.  Nggak ada yang perlu saya konfirmasi untuk sesuatu yang sifatnya belum jelas dan pribadi," ujarnya melalui pesan singkat, Senin malam, 5 November 2013.

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Bintang film Arisan Brondong ini memilih santai dalam menanggapi kabar tersebut. Ia justru mengatakan tengah sibuk mengurus kedua buah hatinya.

"Saya sedang sibuk spend time sama anak-anak di rumah," katanya.

Sebelumnya, Rudi menyampaikan rencananya untuk menggugat cerai Aya. Rudi menganggap dia dan wanita yang dinikahinya di Masjid Kubah Mas Depok, 18 November 2011 lalu itu,.


"Benar saya akan menggugat istri saya,Aya. Saya berharap dari perceraian ini dia bisa mendapatkan suami yang lebih dari saya, kaya, ganteng dan jadi idamannya," ujar Rudi.

Menhub Ingatkan Semua Unsur Aparat Pastikan Kelancaran Arus Balik Lebaran
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas

Menag Ingatkan Umat Islam soal Perjuangan Politik Pemilu 2024 Sudah Selesai

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengimbau seluruh umat Islam agar menjaga ketertiban selama masa Lebaran 2024 atau Idul Fitri 1445 H.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024