Bra Ini Membuat Penampilan Wanita Mengesankan

Multiway Bra
Sumber :
  • direct.asda.com
VIVAlife -
Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris
Keajaiban itu dihadirkan peritel George at Asda lewat produk barunya, Multiway Bra, yang diklaim bisa membuat payudara terlihat lebih besar. Selain itu, bra tersebut juga dihadirkan praktis, bisa digunakan dengan berbagai variasi tali, yang membuatnya fleksibel dengan beragam jenis busana.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

George at Asda menekankan bahwa Multiway Bra besutannya tidak seperti push up bra lain di pasaran. “Bra lain menekan wilayah dada, sementara yang kami lakukan dengan Multiway Bra adalah membuat tampilan lebih menawan,” terang Kepala Desainer George at Asda Helen Low, seperti dilansir
OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global
Daily Mail.

Multiway Bra juga membuat penampilan keseluruhan terlihat lebih seksi. Hal tersebut dilakukan guna merespon permintaan konsumen akan produk pakaian dalam yang bisa memperbaiki penampilan.


“Dari survei yang kami lakukan, 75 persen konsumen perempuan menginginkan bra yang membuat wilayah dada mereka terlihat lebih besar dan sekaligus membuat mereka tampak seksi,” terang Low.


Selain itu, survey yang dilakukan Asda juga menyebutkan bahwa 64 persen konsumen tidak puas dengan pilihan bra yang ada di pasaran. “Mereka kerap kali tidak menemukan bra yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Low. “Dengan Multiway Bra, kami harap, bisa memenuhi kebutuhan konsumen,” sambungnya.


Atas alasan itu juga Asda membanderol Multiway Bra dengan harga terjangkau, yakni seharga 6 poundsterling atau sekitar Rp108 ribu dan bisa didapatkan secara online
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya