Konser di Jakarta, Maher Zain Gaet Dua Personel Band Padi

Fadly Padi di Konser Maher Zain
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Penyanyi asal Lebanon, Maher Zain akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, pada 22 November 2013 mendatang. Dalam konser bertajuk Malam 1.000 Keberkahan itu, ia kembali menggandeng vokalis band Padi, Fadly.

"Yang pasti saya sangat bahagia bisa ikut dalam acara ini dan bertemu lagi dengan sahabat saya, Maher Zain," ujar Fadly saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Meski saat ini belum bertemu langsung dengan Maher, namun Fadly tak masalah dengan hal itu. Ia bisa dengan mudah menggabungkan musiknya dengan musik Maher.

"Untuk konser ini saya tinggal tunggu dia. Yang pasti dia nggak pernah setengah-setengah, selalu ada kejutan yang baru ya," ucapnya.

Selain duet dengan Maher, Fadly juga rencananya akan tampil solo. Tak hanya Fadly saja yang dlibatkan dalam konser ini. Personel Padi lainnya, yakni Rindra juga turut serta mengiringi sang penyanyi.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

"Ada Rindra 'Padi' yang akan mengiring Maher Zain. Ini untuk acara sosial ya, saya senang banget," kata Fadly.

Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024