Miranda Kerr, Tetap Cantik Berkat Ponsel

Miranda Kerr
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife -
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Apa rahasia cantik Miranda Kerr? Jawabannya ponsel pintar. Miranda mengunduh berbagai aplikasi pendukung gaya hidup yang membuat penampilannya tetap prima. Model Victoria Secret asal Australia ini memang mengaku tengah memfokuskan diri mengaplikasikan gaya hidup sehat. Tidak percaya? Lihat saja akun instragamnya yang penuh dengan foto jus, makanan sehat, serta Miranda yang sedang berlatih yoga.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Tapi bukan instagram yang membantu Miranda tetap sehat dan seksi, melainkan aplikasi gaya hidup seperti Chem-eleon Food Additive Guide, Heal Your Body A-Z,  ABC Veggie Guide,    Green Kitchen, serta Clean Eating Recipes. Miranda juga memiliki beberapa aplikasi olahraga yakni Moves dan Squats yang mengingatkannya untuk tetap berlatih setiap hari.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa


“Saya suka sekali menggunakan Chem-eleon Food Additive Guide karena aplikasi tersebut membantu saya memilah bahan makanan, mana yang baik untuk tubuh dan mana yang tidak,” kata Miranda kepada Daily Mail.


Cara menggunakannya pun mudah. Untuk Chem-eleon Food Additive Guide misalnya, cukup mengetik jenis makanan yang akan Anda beli, lalu dalam sekejap, aplikasi tersebut akan menampilkan data mengenai bahan makanan tersebut, lengkap dengan pengaruhnya bagi tubuh.


Sementara aplikasi Moves digunakan Miranda sebagai agenda latihan hariannya. Adapun, demi mengembangkan hobi berkebunnya, Miranda tidak ketinggalan mengunduh ABC Veggie Guide untuk tahap-tahap menumbuhkan makanan Anda sendiri. Dan karena Miranda punya ketertarikan pada pengobatan herbal, dia pun mengunduh aplikasi Aroma Therapy yang memberinya informasi mengenai perawatan homeopati menggunakan minyak esensial.


“Saya sangat antusias dengan gaya hidup organic dan pola hidup sehat. Itulah kenapa saya punya banyak sekali aplikasi kesehatan di ponsel saya,” tutup mantan istri Orlando Bloom tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya