Artis Seksi Ini Geram Selalu Ditanya Soal Celana Dalam

Scarlett
Sumber :
  • hd

VIVAlife - Scarlett Johansson mengaku geram dengan pertanyaan soal celana dalam yang sering dilontarkan awak media yang ditemuinya usai mengisi sebuah acara. Meski kesal, artis seksi asal Amerika Serikat ini mau tak mau mesti menjawab agar tak dibenci wartawan.

Kata Scarlett, dirinya selalu ditanya wartawan wanita soal celana dalam yang dipakainya dalam sebuah film layar lebar. Scarlett pun dengan sabar menjelaskannya.

"Mereka tertarik dengan  jenis celana dalam yang aku pakai di kostum film The Avengers," katanya dilansir Femalefirst, 5 November 2013.

Setelah menjawab pertanyaan wartawan itu, Scarlett pun tertawa. Ia anggap pertanyaan itu adalah pertanyaan bodoh yang pernah dijawabnya.

"Awalnya aku memberinya jawaban singkat, 'Ya anda harus menunggu dan melihat jenis jawabannya'. Tapi akhirnya aku menjadi seperti, 'Anda pasti sedang bercanda denganku'," ujar artis 28 tahun ini.

Gandeng Animator Indonesia, 3 Hal Harus Diketahui dari Film Kingdom of the Planet of the Apes

Belum lama ini Bintang Avengers itu, yang baru-baru ini bertunangan dengan bos biro iklan Perancis, Romain Dauriac, meraih gelar Wanita Terseksi yang kedua kali dari majalah Esquire. Sebelumnya ia pernah meraih gelar serupa di 2006.

Seperti diberitakan Female First,  Johansson merupakan wanita pertama yang dinobatkan majalah Esquire sebagai Wanita Terseksi dua kali.

Pemain Persija merayakan gol

Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS

Dua klub Liga 1 Persija Jakarta dan PSIS Semarang bakal berhadapan dengan dua klub Liga Malaysia, Selangir FC dan Sabah FA dalam Turnamen bertajuk RCTI Premium Sports.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024