Cerita Coboy Junior Isi Soundtrack Film Laskar Pelangi Jilid 2

Coboy Junior Isi Soundtrack Laskart Pelangi 2
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein
- Grup Coboy Junior semakin sukses saja dengan single-single mereka yang populer di kalangan remaja khususnya remaja putri. Kesuksesan itu ditambah lagi dengan terpilihnya keempat bocah lelaki itu sebagai pengisi original soundtrak dari film Laskar Pelangi 2: Edensor.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Rizky, Iqbalee, Aldi, dan Bastian pun terlihat bersemangat untuk syuting single yang diberi judul 'Pelangi dan Mimpi' itu. Sebab, mereka juga merupakan anak-anak yang terpilih dalam Musikal Laskar Pelangi beberapa tahun lalu.
Sri Mulyani Proyeksi Ekonomi Global Tahun Ini Stagnan pada Level yang Rendah


Ditemui di Studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Jakarta Selatan mereka terlihat senang menjalani syuting.


"Kita syuting untuk judul OST-nya Pelangi dan Mimpi. Konsepnya kita lagi rekaman, terus nonton film ada Om Abimana dan Lukman Sardi. Konsepnya santai saja. Ceritanya di studio rekaman, gitu," tutur Kiki.


Mereka pun mengaku cukup bangga bisa dipilih membawakan soundtrack film yang diramalkan akan menjadi film Indonesia terlaris.


"Beban
nggak
, kita senang-senang aja. Kita justru senang nyanyiin film yang banyak ditonton orang-orang. Yang pasti seneag banget, kita ngisi
soundtrack
yang luar biasa, jadi cukup bangga," ungkap grup yang populer dengan lagu 'Eaaa' itu.


Salah satu anggota Coboy Junior, Bastian yang mengaku sempat tak enak badan pun hadir hari itu demi menyelesaikan tugas mereka.


"Persiapan dari OST Laskar Pelangi 2: Edensor, kita dengerin rekaman. Tadi pagi lagi agak pusing saja, tapi harus lah tetap ke sini kalau
nggak
ada saya kan bukan Coboy Junior, ntar jadi trio junior," candanya.


'Laskar Pelangi 2: Edensor' diangkat dari novel laris karya Andrea Hirata. Kisah Edensor merupakan kelanjutan dari kisah sebelumnya setelah Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi. Kali ini Lukman Sardi yang tetap didaulat sebagai Ikal dewasa menjalani kehidupannya sebagai mahasiswa di Perancis bersama Arai (Abimana Asyastya).


"Ini single bukan album, temanya untuk lagu film Laskar Pelangi 2, masih tentang meraih mimpi supaya jadi yang terbaik," lanjut Kiki. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya