VIDEO: Aksi Keanu Reeves di Film '47 Ronin'

Film 47 Ronin
Sumber :
  • 47roninmovie.co.uk

VIVAlife - Menilik judulnya, Anda mungkin membayangkan 47 Ronin sama seperti film samurai klasik lain. Namun, pada kenyataannya film ini berbeda. Di tangan sutradara Carl Rinsch, kisah samurai dikemas dalam satu film fiksi yang menyuguhkan efek visual mengagumkan.

Istilah Ronin sendiri merujuk pada samurai yang kehilangan atau terpisah dari tuannya. Inilah yang kemudian menjadi inspirasi film 47 Ronin. Sebanyak 47 samurai dikisahkan melakukan balas dendam setelah tuan mereka dibunuh oleh panglima perang paling berbahaya. Tanah kelahiran para samurai ini pun dikuasai oleh tentara yang terdiri dari setan, penyihir, monster, hingga raksasa.

Di tengah kondisi tersebut, munculah Kai, diperankan Keanu Reeves. Kai adalah pria berdarah campuran Jepang dan Inggris yang diasingkan dari tanah kelahirannya. Kai tumbuh menjadi sosok yang kuat. Ia memiliki kemampuan bertarung melawan musuh paling tangguh sekali pun. Dalam salah satu adegan di tralier 47 Ronin, Kai sempat berujar bahwa ia belajar bertarung dari setan.

Kai nantinya akan berjuang bersama 47 samurai untuk merebut kembali tanah kelahiran mereka. Selain Keanu Reeves, film yang akan tayang perdana di Jepang pada 6 Desember 2013 ini , juga menghadirikan aktris dan aktor dari Negeri Sakura, seperti Rinko Kikuchi, Cary-Hiroyuki Tagawa, Hiroyuki Sanada, dan Tadanobu Asano.

Lihat trailer-nya di

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita
Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai membagikan kisahnya sebagai seorang ibu. YouTubers tersebut menceritakan tentang upayanya membeli tiga baby box.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024