Piyu 'Padi' Tak Tahu Keberadaan Istri

Gitaris Padi, Piyu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Piyu 'Padi', akhirnya memenuhi panggilan pihak penyidik Unit II Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya, Rabu malam, 6 November 2013. Piyu diperiksa selama tiga jam lebih. Penyidik mencecar musisi tersebut lebih dari 10 pertanyaan.
5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Usai diperiksa, Piyu yang mengenakan kaos berwarna ungu melontarkan jawaban yang mengejutkan. Musisi ini mengaku tak tahu menahu keberadaan sang istri, Flo saat ini.
Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

"Saya sendiri juga belum tahu pasti. Tapi, kondisinya, keadaannya saya harap baik-baik saja," kata Piyu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.
Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Ketika disinggung kapan terakhir berkomunikasi dengan Flo, pria asal Surabaya itu enggan menjawabnya. "Nanti ada waktunya," ujar pemilik nama Satriyo Yudi Wahono ini.

Piyu tak mau membahas banyak soal keberadaan istrinya. Menurut Gitaris Padi ini, sebagai kepala keluarga dirinya hanya ingin melindungi keluarganya.

"Yang pasti sampai hari ini, masalah itu (pengrusakan rumah) bukan urusan saya dan keluarga saya. Apapun yang terjadi saya hadapi," ujarnya.

Seperti diketahui istri Piyu sempat terseret dalam kasus pengrusakan di rumah pengusaha Adiguna Sutowo pada Sabtu, 26 Oktober dini hari  lalu. Wanita berinisial F tersebut disebut-sebut istri Piyu. Namun, Piyu membantahnya.

Dalam jumpa persnya bersama Adiguna Sutowo, pada 28 Oktober lalu, Piyu mengaku istrinya baru saja menjalani operasi di Singapura. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya