Seleb@Seleb

LIVE STREAM: Polisi Kembali Layangkan Surat Panggilan Kepada Adiguna

Pagar rumah pengusaha Adiguna Sutowo
Sumber :
  • VIVAnews/Nina
VIVAlife
Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
- Polisi berencana kembali melayangkan surat panggilan kepada pengusaha Adiguna Sutowo terkait kasus penabrakan di rumah  yang dihuni oleh Vika Dewayani. Seperti diketahui dalam pemeriksaan pertama, mertua artis Dian Sastro tersebut tidak memenuhi panggilan polisi.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Kasus penabrakan yang mengakibatkan sejumlah mobil rusak di rumah istri ke-2 Adiguna ini, mencuat setelah menyeret nama gitaris band Padi, Piyu. Wanita berinisial F yang disebut-sebut pelaku penabrakan diduga orang terdekat sang musisi.
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan


Selain Adiguna, polisi juga melayangkan surat panggilan kepada istri pertama Adiguna, Indriani dan Piyu. Indriani sudah diperiksa oleh pihak kepolisian Rabu, 6 November 2013. Dalam pemeriksaan itu, Indriani ditanya mengenai mobil miliknya yang dipakai saat aksi penabrakan.


Saat diinterogasi polisi, Indriani mengaku tak mengenal sosok wanita berinisial F yang masih dalam pencarian polisi. Istri pertama Adiguna itu hanya mengenal Vika Dewayani.


Sementara itu, Piyu akhirnya memenuhi panggilan polisi pada Rabu malam, 6 November 2013. Ia diperiksa selama tiga jam lebih. Saat ditanya mengenai keadaan sang istri, Flo, Piyu mengaku tak tahu menahu.


"Saya sendiri juga belum tahu pasti. Tapi kondisinya, keadaannya, saya harap baik-baik saja," ucapnya.


Seperti apa pemeriksaan terhadap istri pertama Adiguna, Indriani? Simak selengkapnya dalam acara
Seleb@Seleb
di stasiun televisi
ANTV
, pukul 7.30-8.00 WIB. Acara ini bisa juga disaksikan
di portal
VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya