Mangkir, Polisi Akan Jemput Paksa Eddies Adelia

sejumlah selebritis hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Kasus penipuan dan penggelapan uang yang dilakukan Ferry Luwanda Setiawan yang juga suami aktris Eddies Adelia masih dalam proses pemeriksaan saksi. Hari ini, Eddies akan diperiksa, setelah sebelumnya mangkir dalam pemeriksaan yang dijadwalkan hari Senin, 4 November 2013.
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, melalui kuasa hukumnya, Eddies meminta penjadwalan ulang waktu pemeriksaan. Itu karena dirinya sedang dalam proses pergantian pengacara.
Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

"Dia meminta waktu diundur sampai hari Kamis. Kalau dia tak datang pemeriksaan, maka kami akan menjemput paksa," kata Rikwanto.
Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Dalam pemeriksaan tersebut, Eddies hadir sebagai saksi dan akan diperiksa sekitar pukul 10.00 sampai dengan 14.00 WIB. Dia akan dimintai keterangan terkait dengan bisnis yang dijalankan suaminya, termasuk aliran dana di rekening Ferry.

Selain Eddies, penyidik juga telah memeriksa sembilan orang saksi. Mereka memeriksa saksi lain untuk memperkuat sangkaan pada Ferry.

Diketahui, Ferry bersama rekannya telah menipu rekan bisnis mereka dengan menawarkan investasi batubara. "Investasinya fiktif," kata Rikwanto. Dia ditahan di Polda Metro Jaya dan dijerat pasal 378 KUHP, tentang penipuan. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya