Sekolah Baru David Beckham

David Beckham buka sekolah baru di London
Sumber :
  • skyacademy.com

VIVAlife - Sekolah yang baru diresmikan kemarin itu bernama Sky Academy. Berlokasi di Sky Studio di London, Inggris, Sky Academy bertujuan untuk mengembangkan generasi muda kreatif. Akademi tersebut akan menyediakan pelatihan dan beasiswa bagi kaum muda. Di akademi tersebut, pemuda bisa bergabung di beragam program seperti perfilman, olahraga, serta seni.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Pendukung kehadiran Sky Academy bukan hanya Beckham, melainkan juga sederetan bintang kenamaan seperti Jessica Ennis-Hill, Darren Campbell dan juri reality show Got To Dance UK Ashley Banjo.

Dalam peluncuran Sky Academy, di London, kemarin, bintang pesepakbola itu menargetkan akan memberi kesempatan pendidikan dan pelatihan bagi satu juta remaja Inggris hingga 2020.  Adapun Beckham mengungkapkan alasan dibukanya sekolah tersebut adalah karena kehadiran mentor dan idola bagi kaum muda sangatlah penting.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

"Sewaktu saya muda, mentor-mentor saya membantu untuk meningkatkan kepercayaan diri dan mendorong agar saya mencapai cita-cita," katanya. "Saya ingin Sky Academy menjadi lembaga yang mendorong cita-cita remaja dan saya sangat antusias dengan itu," ujarnya.

Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024