FOTO: Bra Super Mewah Seharga Rp113,9 Miliar

Royal Fantasy Bra seharga Rp113,9 miliar
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVAlife - Setiap tahunnya Victoria's Secret selalu merilis Fantasy Bra. Bra mewah dengan harga miliaran rupiah. Tahun ini, Victoria's Secret Angel--sebutan untuk model Victoria's Secret-- yang terpilih mengenakan Fantasy Bra adalah Candice Swanepoel.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Model asal Afrika Selatan itu menggunakan bra seharga US$10 juta atau sekitar Rp113,9 miliar. Bra ini disebut-sebut sebagai Fantasy Bra termahal yang pernah dibuat.

"Saya membayangkan bagaimana mereka membuatnya. Bagian favorit saya adalah ini batu delima berbentuk buah pir seberat 52 karat ini," ujar Swanepoel seperti dilansir dari laman People.

Lihat foto-fotonya di .

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Tak heran memang jika bra tersebut sangat fantastis. Bra ini dilengkapi dengan tali yang bertabur lebih dari 4.200 batu mulia. Termasuk batu delima, berlian dan safir kuning. Tidak hanya itu, Fantasy Bra ini juga dilapisi dengan emas seberat 18 karat dengan batu safir 52 karat berbentuk pir yang menggantung di tengah bra.

Bra terbaru ini jelas lebih mewah dibanding tahun lalu yang dipakai Alessandra Ambrosio. Fantasy Bra tahun lalu hanya bernilai US$2,5 juta. (umi)

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024