Artis Cantik Korea Ungkap Ritual Perawatan Kulit

Suzy Miss A
Sumber :

VIVAlife - Wajah halus dan bentuk tubuh yang ideal, sepertinya sudah melekat dengan para personel girlband Korea. Tak terkecuali Miss A. Tentunya, memiliki wajah cantik, halus dan bersih serta bentuk tubuh yang ideal tidak didapatkannya begitu saja.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Suzy, salah satu personel girlband Miss A ini pun memiliki rahasia khusus dalam menjaga kulit wajahnya tetap bersih dan cantik. Suzy membagi rahasia kulit cantiknya ini saat menjadi bintang tamu di One Night TV Entertainment, pada 6 November lalu. Suzy mengatakan bahwa ia hanya menggunakan metode sederhana untuk membuat kulitnya tetap cantik.

"Saya mencuci wajah lebih lama, hingga sepuluh menit atau lebih," ujarnya seperti dilansir laman Allkpop.

Dalam tayangan tersebut, Suzy juga menunjukkan bagaimana ia memijat wajahnya selama membersihkan wajah. Jika tiba-tiba jerawat muncul di wajahnya, Suzy akan membersihkan wajah lebih lama lagi.

Ia bisa mencuci wajahnya hingga 20 menit dan memfokuskannya pada bagian yang berjerawat. "Sambil membersihkannya, saya akan mengatakan 'pergi, pergi'," ujarnya sambil tersenyum.

Sedangkan untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap sempurna, Suzy menggunakan metode penguin untuk membuat lengannya tetap kencang. Metode penguin ini dilakukannya dengan merentangkan kedua tangan dan menggerakkannya ke atas dan ke bawah berulang kali.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Cara ini memang terbilang mudah, tapi cukup efektif dalam menghilangkan lengan yang menggelambir. (art)

Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024