Andi Soraya Sudah Pisah Rumah dengan Suami

Andi Soraya Menikah Dengan Rudi Sutopo
Sumber :
  • Dok Pribadi
VIVAlife
Curah Hujan Ekstrem di Dubai Terparah dalam 75 Tahun, 18 Orang di Oman Tewas
- Suami Andi Soraya, Rudi Sutopo resmi mengajukan gugatan cerai talak kepada sang istri. Diwakili kuasa hukumnya, Rudi mengajukan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, siang ini, Kamis 7 November 2013.

Ekonom Senior Ingatkan Presiden Terpilih soal Perang Iran-Israel Bisa Bikin Ekonomi RI Berantakan

Menurut kuasa hukum Rudi, Mada L Mardanus dan Inta Amilia, salah satu penyebab diajukannya cerai talak oleh Rudi karena kembalinya Aya ke dunia entertaiment yang membuat urusan rumah tangga menjadi terbengkalai.
5 Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu


"Perbedaan visi misi menjalankan hubungan rumah tangga. Pak Rudi menginginkan istri yang melayani suami dan urus keperluan rumah tangga. Kembalinya setahun ini Ibu Andi ke dunia entertaiment, aktivitas Ibu Andi itu menyita waktu, kebutuhan rumah tangga, mengurus suami, anak terbengkalai," ujar Inta ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Setelah berkonsultasi, akhirnya Rudi mantap mengajukan cerai talak kepada istri yang baru dinikahinya dua tahun ini. Lebih lanjut, Mada L Mardanus menyatakan bahwa sudah seminggu ini Rudi dan Aya tidak tinggal satu atap.


"
Nggak
tahu tinggal disana. Memang memutuskan untuk pisah dulu meredam emosi," tuturnya.


"Sebelumnya sudah ada komunikasi. Itu rumah Rudi, tapi Aya masih di situ.
Nggak
mungkin ditendang begitu saja kan, hidup selama dua tahun," lanjut Mada.


Meski awalnya Rudi tak masalah dengan kesibukan Aya di dunia entertaiment, namun hal itu berubah sejak kesibukan Aya membuat urusan rumah tangga terlupakan.


"Yang saya tahu memang mereka sudah berkomitmen. Satu sama lain itu tahu masa lalunya. Tapi tujuan utama Pak Rudi nikah itu mengabdi ke anak-anak. Setahun belakangan memang diizinkan, tapi
nggak
sampai menyita kegiatan," kata Mada. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya