Pesan Zaskia untuk Vicky 'Statusisasi': Stop Rayu Wanita

Usai Ditipu Vicky, Zaskia Gotik Beberkan Rasa Kecewa
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong
- Program tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) hadir kembali di ANTV siang ini. Bintang tamunya kali ini adalah pedangdut cantik Zaskia 'Gotik' Shinta.

Lucu Jika Kubu 01 dan 03 Gabung ke Prabowo, Pakar: Haram Hukumnya, Mereka kan Nuduh Curang

Selama setengah jam, Zaskia begitu sapaan akrabnya menceritakan kesibukannya sebagai penyanyi pasca putus dari kekasihnya, Vicky Prasetyo. Vicky saat ini masih mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi.
Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis


Zaskia pun menitip pesan kepada sosok pria yang sempat melamarnya itu. "Buat Kak Vicky semoga sehat dan jadi manusia lebih baik," ujar Zaskia.


Pelantun 'Satu Jam Saja' itu juga mengingatkan Vicky untuk segera berhenti merayu sejumlah wanita cantik. Pasalnya, setelah putus tunangan dengan Zaskia, Vicky menjadi sorotan dengan bermunculannya sejumlah artis cantik yang mengaku memiliki hubungan dengan pria 29 tahun itu. "Tanamkan kejujuran kepada setiap wanita, sukses ya," ujar Zaskia.


Sebelumnya, Zaskia mengaku kapok terburu-buru memutuskan pernikahan sebelum mengenal lebih jauh pria yang dipilihnya. Ia ingin sendiri dahulu saat ini tanpa komitmen dengan siapa pun.


"Itu kemarin pembelajaran yang sangat berarti, kita harus lihat bibit, bebet, bobot," ujar Zaskia.


Zaskia pun ingin fokus dahulu ke kariernya sebagai penyanyi dangdut. "Aku sudah lupakan itu semua. Itu masa lalu aku. Aku ingin fokus ke karier dan tujuan-tujuan aku," ujar pemilik goyang itik itu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya