Tak Tahu Keberadaan Istri, Piyu 'Padi' dan Flo Pisah Rumah?

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Piyu 'Padi' akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Rabu, 6 November 2013 malam kemarin. Piyu diperiksa terkait kasus pengrusakan rumah pengusaha Adiguna Sutowo. Nama istri Piyu dikait-kaitkan dalam kasus ini. Piyu dicecar lebih dari 10 pertanyaan oleh penyidik.
MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

Usai diperiksa Piyu melontarkan pernyataan yang mengejutkan. Piyu mengaku tidak tahu pasti keberadaan istrinya saat ini. 
Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

"Saya sendiri juga belum tahu pasti. Tapi kondisinya, keadaannya saya harap baik-baik saja," katanya saat ditemui di Polda Metro Jaya.
Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh

Hal ini bertolak belakang dengan pernyataan Piyu sebelumnya. Saat jumpa pers untuk kedua kalinya, pria yang berprofesi sebagai musisi ini mengaku permasalahan tersebut semakin membuat rumah tangganya dengan Flo semakin harmonis.

"Saya baik-baik saja, dan sangat respect satu sama lain. Mbak Flo tahu apa yang saya lakukan, begitu juga sebaliknya," kata Piyu saat ditemui di DeHUB, Thamrin City, Jakarta Pusat. 

Saat kembali disinggung soal kondisi rumah tangganya dengan Flo, Piyu enggan berkomentar. Begitu juga saat ditanya soal kapan terakhir komunikasi dengan sang istri, Piyu hanya menjawab singkat.

"Nanti ada waktunya," ungkap Piyu. Gitaris Padi ini juga menolak berkomentar saat ditanya benarkah sudah pisah rumah dengan Flo. "Nanti saya jawab," ungkapnya sambil berlalu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya