Piyu & Flo Terakhir Komunikasi Sehari Setelah Rumah Adiguna Ditabrak

Piyu Padi Diteror Orang Tak Dikenal
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
Demi Tugas Negara, Atlet Sepakbola dan Bulutangkis Indonesia Rela Lebaran di Negeri Orang
VIVAlife
- Insiden perusakan rumah di kediaman pengusaha Adiguna Sutowo pada hari Sabtu 26 Oktober 2013, menyeret nama istri Piyu, Anastasia Florina Limasnax. Ternyata, sehari setelah kejadian itu, Piyu tak lagi berkomunikasi dengan sang istri.
Menag Sebut Sidang Isbat Ruang Dialog Umat Islam karena Menyangkut Banyak Pihak


Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah
"Mereka terakhir berkomunikasi melalui SMS (short message system), pada tanggal 27 Oktober 2013," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Jakarta, Kamis 7 November 2013.

Usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Unit II Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya tadi malam, kepada wartawan Piyu mengakui tak tahu keberadaan sang istri.


"Saya sendiri juga belum tahu pasti. Tapi kondisi dan keadaannya, saya harap baik-baik saja," kata Piyu.


Namun ketika ditanyakan perihal rumah tangganya, apakah sudah berpisah dengan istrinya atau belum, dia menjawab, "Nanti ada waktunya."


Satriyo Yudi Wahono alias Piyu telah diperiksa selama tiga jam di Mapolda Metro Jaya. Ada sekitar 19 pertanyaan diajukan kepadanya. Namun, Rikwanto mengatakan, pertanyaan yang ditanyakan itu saling berkaitan satu sama lain.


"Ada jawaban yang tak sinkron antara satu pertanyaan dengan pertanyaan yang lain. Perbedaannya ada di soal waktu."


Oleh karena itu, kemungkinan pihak kepolisian akan kembali memanggil Piyu. Pemeriksaan tadi malam, merupakan pemeriksaan permulaan yang berkaitan tentang apa yang diketahui tentang perusakan di kediaman Vika Dewayanti Widyapura yang juga, istri kedua Adiguna Sutowo. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya