Iseng Gambar di Tembok Hotel, Justin Bieber Terancam Dibui?

Justin Bieber
Sumber :
  • manchestereveningnews
VIVAlife
Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK
- Bukan Justin Bieber namanya jika tidak mengumbar kontroversi dan sensasi. Kali ini, Justin harus berurusan dengan pihak penegak hukum karena ulah isengnya yang membuat geger warga Rio de Janeiro, Brasil.

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Dilansir dari
Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil
Dailymail , Justin yang tengah rehat dari konser tunggalnya di Brasil, sengaja menghabiskan waktu santainya di sudut jalan di Rio. Melihat sebuah tembok bekas bangunan hotel, mantan kekasih Selena Gomez itu pun berpikir iseng.


Ia menggambar (membuat grafiti) di tembok tersebut sehingga membuat petugas kepolisian penasaran dengan gambar yang dibuatnya. Justin pun disemprit dan dikenakan pasal pelanggaran hukum.


Di Brasil, membuat gambar (grafiti) di bangunan termasuk ke dalam perbuatan melanggar hukum. Jika terbukti bersalah bisa dihukum maksimal penjara satu tahun dan mungkin juga diberi denda (uang).


Sebenarnya pelantun '
Beauty and The Beat
' ini mengantongi izin untuk melakukan grafiti di sebuah gedung sarana olahraga. Namun, Justin yang kadang bersikap di luar kendali, lebih memilih melukis di tembok bekas hotel.


Namun, setelah melakukan lobi panjang di kantor kepolisian, Justin akhirnya dibebaskan secara bersyarat. Justin pun segera menuju hotel bersama sejumlah pengawal pribadinya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya