Ayu Ting Ting: Nggak Ada Untungnya Kalau Saya Sedih

Ayu Ting Ting dan suami
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife - Pedangdut Ayu Ting Ting mulai terbuka perihal keretakan rumah tangganya dengan Henry Baskoro atau Enji. Diakui Ayu, saat ini fokusnya bukan lagi memikirkan keberadaan sang suami yang tak jelas tersebut. Ia hanya ingin konsentrasi pada kehamilannya.

Ayu yang sedang hamil tua mengaku, tak ingin bersedih hati karena masalah rumah tangganya. Ia berusaha tegar menghadapi cobaan pernikahannya. 

"Saya masih bersyukur masih dikasih jalan, mau punya anak. Ayah dan ibu ada di samping saya. Keluarga sayang semua. Nggak ada untungnya kalau saya sedih," kata Ayu saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 7 November 2013.

Masalah pelik yang menghantam biduk rumah tangganya, tidak lantas membuat Ayu menyesali keputusannya menikah di usia muda. 

"Saya nggak merasa terbebani. Ini sudah cerita jalan hidup saya, saya harus terima. Saya nggak pernah macam-macam, saya nggak menyesalinya," kata Ayu.

Ayu pun berusaha mengingatkan kedua orangtuanya agar tidak emosi dengan masalah rumah tangganya. 

"Ayah dan ibu nggak perlu emosi, sabar saja. Biar nanti masyarakat yang menilai," ujarnya. (eh)
Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Raih Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Ilustrasi Jasad

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

Viral di media sosial seorang pria tergeletak tak bernyawa di dalam jalan Tol Dalam Kota sehingga membuat lalu lintas di ruas tol tersebut mengalami kemacetan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024