Drama Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji

Ayu Ting Ting dan suami
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife - Disaat sedang hamil muda, pedangdut Ayu Ting Ting harus menghadapi kesedihan. Rumah tangganya dengan Henry Baskoro atau Enji yang dibina sejak 4 Juli 2013 lalu, hanya berusia seumur jagung. Ayu dan Enji tak lagi serumah. 
PUPR: Jalan Tol Bocimi Ruas Cigombong-Cibadak Siap Difungsikan Mulai Hari Ini

Ayu lebih banyak tinggal di rumah orangtunya di kawasan Depok, Jawa Barat. Jika dulu setiap aktivitas Ayu selalu ditemani Enji. Kini, tak ada lagi pemandangan tersebut.
Panglima TNI Puji Prajurit TNI yang Berhasil Terjunkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Perang Gaza

Saat menyanyi atau menghadiri acara, pelantun 'Alamat Palsu' ini lebih sering ditemani kedua orangtuanya. Namun, Ayu belum mau terbuka soal perihal rumah tangganya.
Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Ayu mengaku tak ada yang serius dalam rumah tangganya. Enji tak menemaninya karena sibuk dengan pekerjaannya. "Kan nggak harus ditemani. Kita punya kesibukan masing-masing," kata Ayu beralasan.

Santer Ayu pisah rumah semakin kuat, ketika ayah dan ibunda Ayu menggelar pengajian menjelang berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Tak ada sosok Enji di sana. 

Ayu juga terlihat bersedih. Sepanjang acara Ayu selalu tertunduk. Dan saat meminta maaf kepada kedua orangtuanya, pedangdut berusia 21 tahun ini tak bisa menutupi kesedihannya. 

Ayu menangis terisak-isak. Mendengar tangisan putri sulungnya, ibu dan ayah Ayu tak kuasa menahan tangis. Tetapi, ketika diminta komentar soal rumah tangga Ayu, ayah pedangdut itu, Abdul Rozak menolak untuk berkomentar.

Begitu juga ibunda Ayu, Umi Kalsum. Ia hanya berharap Ayu kuat dan menjaga kehamilannya dengan baik.

Ditengah gencarnya isu pisah ranjang, Enji, yang selama ini 'menghilang' mendadak muncul. Ia mengaku tidak kemana-mana. "Saya ada kok di rumah," ungkapnya.

Ia pun menyatakan senang karena Ayu sedang mengandung. Tetapi, Enji tak mau berkomentar seputar rumah tangganya dengan Ayu. 

Kemunculan Enji membuat Ayu mulai terbuka dengan konflik yang terjadi dalam pernikahannya. Bahkan, Ayu mulai berani menyindir suaminya tersebut. 

Tak hanya sekali, tetapi dua kali. "Kalau diingat, belum tentu dia ingat kita. Jangan mikirin sesuatu yang belum tentu dia mikirin kita. Kita di sini nangis-nangis bombay, di sana dia senang-senang," sindir Ayu.

Gugat Cerai

Ibunda Ayu juga mulai berani bicara soal perceraian. Menurut Umi, setelah melahirkan putrinya itu akan mengajukan gugatan cerai terhadap Enji ke Pengadilan Agama. "Pasti itu. Setelah melahirkan akan ada gugatan," tegas Umi.

Tetapi, Ayu berusaha untuk meredam emosi sang bunda. Ia tak ingin masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik. 

"Posisi saya lagi hamil, omongan itu belum saatnya, belum memikirkan itu. Lihat ke depan aja," kata Ayu.

Mengenai ketidakharomisan rumah tangganya dengan Enji, Ayu mengaku tak berusaha menutupinya. Ia yakin suatu saat nanti akan terkuak juga.

"Nanti juga kebuka, apalagi saya kerja di dunia entertain ini," ungkapnya. 

Enji sendiri kabarnya akan memberikan komentarnya hari ini, Jumat, 8 November 2013. Enji akan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya