Standar Kejantanan di Turki: Punya Kumis dan Jenggot

lomba kumis dan jenggot
Sumber :
VIVAlife - Bukan hanya kuliner lezat yang menjadi daya tarik Turki. Percampuran budaya Timur dan Barat juga menarik untuk diselami para wisatawan di sana. Dan ada satu lagi alasan mengapa Anda, terutama pria macho harus mengunjungi negara ini. 
Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Dikutip Wall Street Journal, di Turki, pria bisa menyulap penampilan menjadi lebih gagah hanya dengan menjalani implan kumis atau jenggot. Di sana, berbagai klinik memang memiliki jasa implan kumis dan jenggot.
TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Masyarakat lokal percaya bahwa kumis memiliki peranan penting dalam budaya. Mereka tak terpengaruh fesyen yang sudah menanggalkan rambut di wajah. Sampai sekarang, kumis dan jenggot masih menjadi lambang maskulinitas. Belakangan, itu bahkan sedang naik naun.
Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Bagi mereka yang ingin punya kumis atau janggut, prosedur implan sangat sederhana. Paramedis akan memindahkan atau mengekstraksi folikel rambut dari daerah yang penuh rambut ke bagian kumis atau janggut tumbuh.

Sama seperti wanita yang membawa contoh rambut yang ingin ditiru, pria juga diminta menunjukkan foto gaya favorit mereka. Para dokter dan petugas juga siap dengan saran profesional untuk memilih bentuk kumis dan janggut yang paling sesuai dengan bentuk wajah pasien. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya