SOS-ANTV

LIVE STREAM: Kesaksian Maria Eva Nikah Siri dengan Pejabat

Maria Eva
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIValife - Nama pedangdut Maria Eva kembali mencuat. Ia dikabarkan telah menikah siri dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pare-pare, Imran Ramli. Itu disebutkan Andi Herlina, istri Imran, saat melaporkan suaminya ke Polres Pare-pare, akhir Oktober lalu.

Lawan Korea Selatan, Shin Tae-yong Berani Pertaruhkan Nasionalisme demi Timnas Indonesia U-23

Herlina mengaku dianiaya Imran hingga pingsan, setelah dia memergoki sang suami menjalin hubungan dengan Maria dan memintanya menceraikan pedangdut itu. Tak hanya menempuh jalur hukum, Herlina juga berencana melaporkan suaminya atas pelanggaran disiplin PNS ke wali kota.

Menurut Herlina, suaminya sudah mengenal Maria sejak 2012. Keduanya bahkan pernah berangkat umroh bersama. Maria juga pernah pentas di acara HUT Kota Pare-pare.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Namun, Maria membantah terkait  masalah keluarga Imran dan Herlina. Ia juga menolak disebut telah menikah siri dengan Imran. “Nggak lah, aku nggak ngerti soal itu. Bukan kapasitas aku buat mencampuri urusan rumah tangga orang lain,” ujarnya. Ia mengaku kaget karena berita itu santer di media.

Ini bukan pertama kalinya Maria digoyang gosip. Sekitar tahun 2006, ia pernah menjadi perbincangan karena kemunculan video mesum dirinya dengan salah satu anggota DPR RI kala itu, Yahya Zaini.

Jauh-jauh ke Korea, Hal Ini yang Bikin Megawati Kangen

Siang ini, Maria Eva akan hadir mengklarifikasi pemberitaan  soal dirinya di Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, pukul 12.30-13.00. Anda juga bisa menyaksikannya melalui ini. (umi)

BYD Sea Lion 07

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Pabrikan asal China, Build Your Dreams (BYD) merilis foto-foto interior resmi dari mobil listrik Sea Lion 07, sebuah SUV yang dikabarkan bakal bersaing dengan Tesla model

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024