Kemana Perginya Bokong Seksi 'JLo'?

Barbie JLo Dianggap Kurang Seksi
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAlife - Kritik tersebut dilontarkan karena Barbie JLo ini dianggap kurang seksi. Barbie JLo yang  baru dikeluarkan Mattel itu memakai replika gaun Zuhair Murad pernah dikenakan Lopez di Academy Awards 2012.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sayangnya, kendati berbusana serupa, siluet tubuh si barbie terlihat sama saja dengan barbie-barbie lainnya, padahal pelantun Dance on the Floor itu terkenal dengan tubuhnya yang aduhai. Akibatnya, Barbie yang dibanderol seharga US$29.95 itu langsung dikecam banyak fans Lopez lewat situs mikroblogging Twitter.

Sebut saja Capicu Culture yang menyayangkan “cacat” fisik tersebut. “Kecantikan JLo terletak pada kenyataan bahwa dia memiliki tubuh berlekuk yang jauh berbeda dengan boneka Barbie,” tulisnya, seperti dilansir Daily Mail. Sementara Marysol Castro, yang juga pembaca berita Pix 11, menulis, “Barbie JLo sangat cantik, tapi sayang, bokongnya kurang seksi,” ujarnya.

Mattel sendiri belum memberikan komentar terkait bentuk tubuh Barbie JLo. Namun, jika JLo benar-benar memiliki ukuran tubuh Barbie, maka JLo akan terlihat tidak ideal dengan ukuran pinggang 45,72 cm, lingkar dada 91,44 cm dan lingkar pinggul 83,82 cm.

Kendati demikian, Lopez terlihat sangat gembira dengan replika dirinya itu. Dalam video promosi boneka pasangan Ken itu, Lopez mengatakan dirinya memang ingin menjadi Barbie. “Saya ingin hidup di dunia Barbie. Saya ingin menjadi Barbie. Saya pikir Barbie punya kemungkinan tidak terbatas,” katanya.

Adapun JLo sebenarnya sangat membela bentuk tubuh. Sejak dulu dia selalu percaya bahwa perempuan harus mensyukuri bentuk tubuh yang mereka miliki. “Dari kecil, orang tua saya mengajarkan untuk percaya diri dengan apa yang kita miliki, termasuk juga bentuk tubuh,” katanya. (umi)

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024