Wanita, Ini 3 Posisi Bercinta Favorit Para Pria

pasangan bercinta
Sumber :
  • istockphoto

VIVAlife - Selama ini, bercinta dengan pasangan mungkin selalu terasa menyenangkan. Namun wanita tak pernah bisa menebak apa yang sebenarnya diinginkan pria dalam benaknya.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Mereka sesungguhnya mudah merasa bosan dengan posisi bercinta yang itu-itu saja. Para pria menyukai wanita yang berinisiatif dan tidak terlalu pasrah di ranjang.

Melakukan hal-hal gila, atau bereksperimen dengan posisi-posisi yang berbeda, bisa meletupkan gairah mereka. Wanita yang mampu melakukannya akan membuat pria bertekuk lutut.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

Kuncinya, Anda harus tahu posisi bercinta yang setengah mati mereka dambakan. Mengutip laman Indian Sutra, berikut tiga di antaranya.

Dorongan penuh

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Wanita mungkin menyukai gerakan lembut. Namun, pria sangat ingin melakukan penetrasi secara kuat dan penuh kepada pasangannya. Biarkan mereka menikmati percintaan dengan melakukan penetrasi setelah mendudukkan Anda di atas meja dengan kaki terbuka.

Doggy style

Tak ada salahnya memamerkan bokong seksi Anda pada pasangan. Itu akan melecut fantasinya. Pria akan sangat bergairah jika melihat wanitanya berposisi membelakangi dirinya, apalagi dalam kondisi seperti merangkak. Doggy style adalah favorit mereka.

Mengangkat kaki

Percintaan terasa makin nikmat bagi pria jika pasangannya membiarkan mereka masuk secara dalam, sambil mengangkat kaki ke atas. Dengan begitu, mereka bisa mendorong secara penuh. Itu juga menjadi sudut terbaik menyaksikan kepuasan wajah Anda saat mencapai klimaks. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya