Ini Kantor Baru Victoria Beckham

Victoria Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVAlife -
Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika
Kendati pernah berujar tidak akan hijrah ke New York sepenuhnya, Victoria Beckham rupanya serius menggarap bisnisnya di benua Amerika. Januari nanti, Vic akan membuka kantor cabang perusahaannya di New York. Kantornya pun tidak sekedar kantor biasa. Luasnya mencapai 4.500 kaki persegi dan berlokasi di Highline, kawasan elit New York. Victoria akan bertetangga dengan Tesla Motors dan Target.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Kabarnya, istri pesepakbola David Beckahm itu harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan spot strategis tersebut. Pasalnya, harga sewa properti di New York mencapai US$70 per kaki persegi, yang berarti Vic membayar sebesar US$26 ribu atau setara Rp296,7 juta per bulan untuk kantornya.
Menilik Bayang-bayang Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya


Tapi bagi Vic, biaya tersebut merupakan modal untuk memperluas bisnisnya secara global, terutama di Amerika Serikat, di mana Vic menjadi desainer yang diperhitungkan di ranah mode. 


“Menyusul ekspansi yang Victoria Beckham lakukan di Amerika Serikat selama dua tahun terakhir, seperti peluncuran
pre-collection
untuk semua lininya baru-baru ini, menunjukkan bahwa dia sudah siap berkomitmen untuk membangun bisnisnya secara global,” kata CEO Victoria Beckham, Zach Duane.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya