Kisah 21 Hari Kebahagiaan Ayu Ting Ting dan Enji

Ayu Ting Ting Telah Resmi
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife - Keretakan rumah tangga Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro atau Enji semakin memanas. Ayu sudah mulai berani menyindir suaminya tersebut. Enji yang tak tahan dengan berbagai tudingan yang ditujukan padanya, akhirnya angkat bicara. 
Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Dengan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Enji membeberkan penyebab keretakan rumah tangganya dengan pedangdut tersebut. 
Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

Enji dan Ayu hanya sebentar merasakan indahnya sebagai pengantin baru. Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada 4 Juli lalu. Setelah itu, Enji langsung membawa Ayu ke rumah pribadinya. 
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Sayang, kebahagiaan rumah tangga Ayu dan Enji yang baru seumur jagung terganjal konflik diantara mereka. Alhasil, pasangan ini hanya 21 hari menjalani kebahagiaan hidup sebagai suami istri.

Menurut Enji, selama hidup bersama, Ayu menuntut suaminya menggelar resepsi pernikahan mereka. Setelah ribut-ribut soal tersebut, pada tanggal 25 Juli, Ayu meminta izin pada Enji untuk pergi kerja.

"Tanggal 25 Juli pamit bilang kerja, tapi sampai detik ini dia tidak pulang-pulang. Jadi yang meninggalkan adalah istri saya," katanya.

Gara-gara Resepsi?

Enji yakin penyebab Ayu pulang ke rumah orangtuanya adalah gara-gara resepsi. "Kurang lebih lima kali saya jemput setelah dia meninggalkan saya," ujarnya.

Diceritakan Enji, puncaknya adalah saat Hari Raya Idul Fitri lalu. Ia dan Ayu merayakan Lebaran secara terpisah. Dan setelah Lebaran, ia tak diizinkan menjemput pedangdut tersebut.

"Saya nggak dikasih masuk. Berdiri di depan pintu. Hingga saat ini, saya masih menunggu Ayu," ujarnya.

Sempat tersiar kabar, Enji telah menalak Ayu. Bahkan, kabarnya sudah dua kali pria berkepala plontos tersebut menalak istrinya yang sedang mengandung itu pada 17 Agustus lalu. Enji membantahnya.

"Tidak ada (talak). Sudah tidak ketemu itu kan," ujarnya.

"Itu bukan talak, tidak benar Enji meninggalkan Ayu. Ayu mengambek kali," kata Hotman Paris yang menjadi pengacara Enji menambahkan.

Enji pun tak terima dibilang tidak bertanggung jawab, dan meninggalkan istrinya yang sedang hamil muda. Ia tak mau memikirkan soal rencana Ayu yang akan menggugat cerai dirinya.

"Ingin digugat apapun itu yang penting anak dulu. Soal gugat, hal ke sekian. Anak dulu. Kalau kita masih baik, masih hubungan, bisa dikomunikasikan. Saya tetap tanggung jawab dan nafkahi anak saya. Itu anak saya," kata putra Bambang Hendarso Danuri, mantan Kepala Kepolisian itu.

Ayu Mantap Cerai

Ayu sendiri sudah mantap untuk bercerai dari Enji. Ia sudah tak peduli dengan pria yang dipacarinya selama satu setengah tahun tersebut. Bahkan, pelantun 'Alamat Palsu' ini siap membesarkan anaknya seorang diri. 

"Anak saya cukup sama saya. Insya Allah, saya masih bisa biayai anak saya. Saya tidak perlu belas kasihan orang lain," kata Ayu saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Untuk itu, meski tengah hamil, Ayu tetap menerima tawaran menyanyi. Dan ia bersyukur, tawaran terus mengalir. Ayu menilai itu rezeki calon anaknya.

"Sekarang saya berusaha bagaimana caranya tetap eksis, kerja nyari duit. Jadi saya bisa hidupi anak dan keluarga saya sampai nanti," ujarnya optimistis.

Ayu pun tak mau larut dalam kesedihan. Ia menerima semua ujian dan cobaan yang menerpa hidupnya. "Ini sudah jalan hidup saya. Saya tidak menyesal," katanya pasrah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya