Enji Pakai Pengacara, Ayah Ayu Ting Ting Tertawa

Ayu Ting Ting
Sumber :
VIVAlife - Enji, suami Ayu Ting Ting, akhirnya muncul ke hadapan publik. Ia menjelaskan bahwa kondisi rumah tangganya didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea. Sikap itu seakan memastikan Enji siap membawa persoalannya ke ranah hukum.
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, semalam, Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting, tak ambil pusing dengan keputusan menantunya itu. Ia tak bisa melarang Enji menggandeng pengacara siapa pun. Baginya, itu hak Enji pribadi.
Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

"Saya cukup ketawa saja ya, baguslah kalau orang banyak uang seperti itu. Saya cukup mendoakan anak saya. Beliau mau pakai siapa saja terserah, kita lihat saja. Yang penting, anak ayah sehat," ujarnya.
Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Ia melanjutkan, pihaknya tidak akan balas melawan Enji dengan pengacara juga. Sebab, ia merasa ini hanya masalah internal keluarga. Ia pun masih berharap masalah itu bisa diselesaikan secara kekeluargaan, tanpa melibatkan pihak ketiga.

"Kita nggak punya uang, mendingan buat biaya persalinan saja. Kalau pun ada pengacara yang mau bantu silakan, tetapi kita nggak minta, buat apa," tambahnya.

Abdul Rozak juga memilih cuek terhadap apa pun yang Enji lontarkan ke hadapan publik. Enji mau bicara apa, katanya, silakan saja. Suatu saat, publik akan tahu juga siapa yang benar dan salah. "Yang penting, selama ini saya tidak pernah menjelek-jelekkan pihak lain," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Enji mengaku tak pernah meninggalkan Ayu. Pelantun Sik Asik itu yang justru meninggalkan rumahnya untuk kembali bersama orangtua. Enji telah berkali-kali berusaha menjemput, namun Ayu enggan ikut.

Keretakan rumah tangga keduanya memuncak sejak Lebaran, Agustus lalu. Alih-alih bersama suami, Ayu pilih merayakannya bersama keluarga di kediamannya sendiri. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya