Keluarga Ayu Ting Ting Tak Kenal Anggita Sari

Ayu Ting Ting Telah Resmi
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife - Di tengah kisruh rumah tangga Enji dan Ayu Ting Ting, ada nama wanita lain yang tiba-tiba muncul. Ia adalah Anggita Sari, model cantik yang pernah berpose di majalah dewasa.
Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Melalui akun Twitternya, mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman itu mengaku pernah bertunangan dan mengandung anak Enji. Benarkah Anggita penyebab keretakan hubungan Ayu dan Enji? Ayu tak banyak bereaksi saat ditanya soal kebenaran kabar itu.
Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

"Saya nggak tahu ya, saya senyum saja deh," katanya, saat ditemui di kawasan Depok, Jumat malam.
Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Abdul Rozak, ayah Ayu pun bereaksi serupa. "Saya nggak kenal (dengan Anggita)," jawabnya singkat sambil lalu. Setelah itu ia langsung beranjak meninggalkan awak media.

Sementara itu, Enji mengaku kenal Anggita. Perkenalan keduanya bermula pada 2008 lalu. Namun, ia menegaskan mereka hanya berteman, tidak lebih.

"Kenal doang. Nggak ada (hamili Anggita), cuma teman," ujar Enji saat ditemui di kawasan Sudirman.

Pengacara yang digandeng Enji, Hotman Paris Hutapea, menguatkan hal itu. Menurutnya, akun Twitter Anggita yang membeberkan fakta tak bertanggung jawab itu hanya fiktif dan dipalsukan. "Anggita itu bohong. Twitternya itu dipalsukan. Cewek itu ngaku sendiri," kata Hotman. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya