Barisan Model Cantik dengan Bayaran Termahal

Gisele Bundchen
Sumber :
VIVAlife -Pekerjaan sebagai model papan atas berskala global, menuntut para perempuan ini untuk tampil prima. Tentu mereka harus mengeluarkan modal yang tidak sedikit demi mempertahnakn penampilan. Tapi toh modal tersebut kembali dalam untung berlipat ganda, pasalnya para wanita cantik ini diklaim sebagai model dengan bayaran tertinggi. Jumlahnya, mulai jutaan hingga puluhan juta dolar. Siapa saja mereka? Berikut model seksi yang masuk daftar model dengan bayaran termahal yng disarikan dari Forbes. 
Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

1. Gisele Bundchen
Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak
Model Victoria's secret ini menjadi model dengan bayaran termahal hingga US$42 juta atau sekitar Rp480 miliar. Pemasukan terbesarnya berasal dari merchandise, yang mencakup lingerie, beberapa koleksi aksesori dan Ipanema, brand sandal jepit globalnya yang populer. Supermodel ini juga aktif dalam dunia bisnis, terbukti dari perusahaan bernama Sejaa Pure Skin Care yang didirikannya. 

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas
2. Miranda Kerr
Miranda yang direkrut Victria's secret pada tahun 2007 ini, kini menduduki tempat kedua sebagai model dengan bayaran termahal. Pendapatannya mencapai US$7,2 juta atau sekitar Rp82 miliar. Bayaran tertingginya di dapat dari kontrak lamanya dengan Victoria's Secret dan beberapa partner barunya seperti Mango, David Jones, Lipton, dan Quantas.

3. Adriana Lima
Adriana sudah menjadi bagian dari Victoria,s Secret Angel sejak tahun 2000. Ini membuatnya menjadi bidadari Victoria’s Secret dengan kontrak terpanjang dalam sejarah brand lingerie kenamaan tersebut. Hal itu sekaligus membuatnya menjadi model dengan bayaran tertinggi, yakni sebesar US$6 juta atau setara dengan Rp68 miliar. Wanita bernama Adriana Francesca Lima ini juga menjadi juru bicara untuk Maybelline pada tahun 2003 hingga 2009. 

4. Kate Moss
Wanita bernama lengkap Katherine Ann Moss ini menempati posisi keempat dalam daftar model dengan bayaran tertinggi. Meski usianya sudah mencapai 39 tahun, Kate masih diberi bayaran sebesar $5,9 juta atau sekitar Rp65 miliar. Sebagian besar pendapatannya berasal dari kontrak tahunan yang dijalinnya bersama Vogue Eyewear, perusahaan kosmetik Rimmel, dan kerja sama dengan desainer Italia, Versace dan Liu-Jo.

Selain empat model tersebut, berikut daftar model dengan bayaran tertinggi versi Forbes.

1. Gisele Bundchen Rp480 Miliar
2. Miranda Kerr Rp82 Miliar
3. Adriana Lima Rp68 Miliar
4. Kate Moss Rp65 Miliar
5. Liu Wen Rp49 Miliar
6. Hilary Rhoda Rp45 Miliar
7. Carolyn Murphy Rp41 Miliar
8. Joan Smalls Rp39 Miliar
9. Candice Swanepoel Rp37 Miliar
10. Lara Stone Rp36 Miliar


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya