Sensasi Santap Unicorn

Unicorn Cake
Sumber :
  • firstwefeast.com
VIVAlife - Unicorn, yang dikenal sebagai hewan mitos, tapi kini seorang pembuat kue membuatnya bisa dimakan. Unicorn tersebut dipamerkan sekaligus dinikmati banyak orang di festival National Bake Week yang digelar di Kingly Court, London, Inggris. Dalam festival kue nasional itu, salah seorang pembuat kue kenamaan asal Inggris, Miss Cakehead, menghadirkan kue berbentuk kuda bertanduk, seukuran aslinya. 
Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Bukan sembarang kue pula. Unicorn itu dibentuk dari kue berwarna-warni alias rainbow cake. Rasanya? Sudah tentu membuat air liur menitik. Emma Thomas, nama asli dari sang kurator kue alias Miss Cakehead, mengatakan unicorn cake itu dihadirkannya sebagai perwujudan fantasi. 
Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

“Unicorn adalah hewan rekaan yang sering ada di kisah-kisah fantasi, saya ingin membuat kisah itu menjadi nyata lewat bentuk kue,” kata Thomas kepada Huffington Post.
BI Pastikan Masyarakat di Lebaran 2024 Dapat Uang Baru

Karenanya, tidak berhenti hanya pada unicorn cake saja, Thomas beserta timnya juga menciptakan seluruh desa fantasi yang penuh berisi makhluk mitos, seperti jamur yang dibuat dari meringue, katak dari biskuit, kupu-kupu dari pastry, air terjun susu, tanah dari biskuit cokelat, wortel dari kue wortel, hingga cake berbentuk kurcaci.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya