Tato Baru Lea Michelle, Tanda Cinta Bagi Cory

Lea Michele dan Cory Monteith
Sumber :
  • REUTERS/Adrees Latif/Files
VIVAlife – Empat bulan berlalu sudah sejak kepergian Cory Monteith, namun sang kekasih, Lea Michelle masih berduka. Lea secara blak-blakan mengatakan hal tersebut kepada Elle ketika menghadiri acara 20th Annual Elle’s Women di Hollywood, beberapa waktu lalu. 
Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

Mengenakan gaun putih beraksen cut out dari Calvin Klein, Lea memperlihatkan tribute terbarunya bagi Cory. Tribute tersebut berupa tato bertuliskan “If You Say So”, yang menurut Lea adalah kata-kata terakhir Cory untuknya. 
27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Lea menuliskan tato tersebut di tulang rusuk kanan, tepat di bawah dada. Kepada Elle, Lea menyebutkan bahwa tato barunya memang dipersembahkan bagi Cory. “Itu kata-kata terakhirnya untuk saya,” kata aktris berusia 27 tahun tersebut. 
Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Tidak hanya tato, Lea juga menuliskan lagu bagi Cory yang akan termasuk dalam album debutnya. Seperti juga tatonya, lagu yang ditulis Lea berjudul “If You Say So”. Lea sudah mengerjakan album tersebut sejak Oktober 2012 dan akan dirilis dalam waktu dekat. 

“Sewaktu albumnya selesai dibuat, saya ditanya pihak label, apakah ada yang ingin saya tambahkan,” kata Lea. “Saya pikir, jika tidak, mungkin saya akan menyesal,” tambahnya. Lea pun kemudian memundurkan jadwal peluncuran albumnya. Dia bekerjasama dengan penulis dan pencipta lagu asal Australia Sia, untuk menciptakan lagu bagi Cory. 

“Lagu dan tato ini membuat saya bahagia. Dan setiap saya memikirkan Cory, saya memutar lagu ini,” ujarnya. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya