Tren Baru Kostum Pengantin Wanita: Bikini

Gaun pengantin koleksi Geraldina Sposa
Sumber :
  • REUTERS/ Arben Celi
VIVAlife - Konsep acara pernikahan tak cukup disiapkan dalam hitungan hari. Banyak pasangan pengantin malah menghabiskan waktu berbulan-bulan agar hari istimewanya tersaji sempurna. Pun dengan konsep pakaian yang akan dikenakan. Gaun panjang menjuntai, bertabur mutiara, berwarna putih bersih, model terbuka, semi terbuka, berbahan sutera, dan banyak lagi pertimbangan lainnya. 
5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Tak mau repot dengan desain gaun pengantin "berat", desainer Mara Hoffaman mengenalkan pakaian pengantin yang tidak biasa. Para pengantin wanita nantinya bisa berjalan telanjang kaki. Tanpa harus memadukan pakaian dengan sepatu tumit tinggi yang menyakitkan, apalagi untuk berdiri berjam-jam. Para pengantin wanita juga bisa mempertontonkan kaki jenjang mereka yang berwarna eksotik atau juga putih porselen. Kalau mau pamer perut, juga bisa. 
5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Baju pengantin ini berbentuk bikini. Dirancang untuk pengantin yang ingin menggelar resepsi di pinggir pantai. Mara meluncurkan koleksi pertamanya ini dengan harga terjangkau. Sekitar Rp3,5 hingga Rp4 juta.
KPU Yakin MK Tolak Amicus Curiae yang Diajukan Megawati karena Tak Ada dalam UU Pemilu

Tren baru pakaian pengantin bikini

Dikutip Daily Mail, Mara mengatakan bahwa bikini ini juga bisa dibawa serta saat bulan madu. Bagi pasangan yang menginginkan bulan madu mewah dan romantis.

Konsep busana pengantin bikini ini ini diprediksi bakal menjadi tren di Barat. "Saat ini banyak pengantin yang memikirkan soal pakaian renang, entah itu untuk resepsi ataupun bulan madu" papar Ariel Meadow Stallings, pendiri Bride Offbeat, website perencana pengantin.

Dikatakannya, para pengantin yang berbulan madu tak lagi memikirkan usia saat hendak mengenakan pakaian renang. Hanya saja mereka memilih pakaian bergaya retro yang sederhana. Demikian juga dengan rancangan bikini pengantin yang didesain sederhana untuk kesan abadi.
 
Seorang wanita bernama Abby memberikan komentar di Bride Offbeat : "Saya akan senang untuk mencoba menikah dengan baju renang. Saya ingin pernikahan saya diingat."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya