Wejangan Calon Mertua pada Teuku Wisnu

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife - Pekan depan merupakan hari besejarah bagi Teuku Wisnu. Ia akan mempersunting kekasihnya Shireen Sungkar tepat di tanggal 17 November 2013. Sebagai rentetan persiapan, Wisnu bersama keluarganya mengadakan pengajian hari ini. Ia menggelarnya di kediaman kerabatnya, di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 
Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Pemain sinetron 'Cinta Fitri' itu mengaku baru mengetahui bahwa pengajian termasuk dalam prosesi jelang pernikahan. Dalam pengajian itu juga diselipkan adat Aceh. 
Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Jujur saja saya nggak tahu misalkan pengajian pranikah itu seperti apa, jadi memang ternyata ada doa, ada mengaji, dan bagaimana calon mempelai pengantinnya itu minta izin kepada orang tuanya," tutur Wisnu.
Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Saat ditanya soal persiapan, Wisnu mengaku sudah beres. Ia hanya tinggal menunggu hari H dan menjaga diri dengan baik. Ia juga banyak mendapat wejangan dari sahabat dan juga calon mertuanya, Mark Sungkar.

"Katanya jangan keluar-keluar dululah, tapi kalau buat saya sendiri nggak apa-apa karena dijaga oleh Allah. Kedua, saya juga harus kerja kan, karena saya juga izinnya baru tiga hari sebelum nikah baru dikasih izin," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya