Tiru Cara Bugar dan Sehat Sigi Wimala

Sigi Wimala
Sumber :
  • Nike
VIVAlife - Komitmen model Sigi Wimala untuk hidup lebih sehat dijalankan sejak awal tahun. Ia pun mulai menjaga pola makan, yang awalnya memakan segala macam makanan termasuk junk food dan gorengan.
Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Hampir setahun ini pula Sigi selalu meluangkan waktu untuk memasak sendiri di rumah. Baginya, ini kemajuan besar karena sebelumnya pemain film 'Tentang Dia' itu tak pernah masuk dapur.
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

"Lumayan sukses, sebelumnya nggak pernah masak. Bodoh amatlah apa yang ada di meja dimakan. Tapi sekarang ingin lebih sehat. Jangan ada MSG, minyak pakai olive oil," katanya di sela-sela berolahraga di Bundaran HI.
Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Sigi mengatakan ilmu memasaknya masih dasar. Ia belum luwes meracik banyak bumbu untuk menghasilkan rasa lezat. Biasanya ia menyajikan masakan yang praktis seperti salmon panggang, ikan dori, chicken breast, sushi, atau pasta.

Walau belum bisa merasakan langsung manfaat kesehatan berpola makan sehat, ia menyakini apa yang dilakukannya ini sangat bermanfaat untuk jangka panjang. Bukan saja untuk dirinya, tapi juga orang-orang seisi rumahnya. 

"Tranformasi perlahan. Dari awal mau makan sehat. Yang penting komitmen dijalani secara komplit," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya