Teuku Wisnu Tak Diperbolehkan Temui Shireen

Teuku Wisnu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Seminggu jelang pernikahan, Shireen Sungkar akan menjalani pingitan. Tradisi "mengisolasi" calon pengantin wanita agar tidak bertemu dengan calon suaminya.
Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Wisnu yang mengaku tidak begitu mengetahui adat pingitan pun menerima dengan pasrah, tak bertemu dengan kekasih hatinya.
Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

"Katanya biar nggak ketemu lama dan merasa kangen pas ketemunya. Kalau saya sendiri nggak ada pingitan. Tapi karena Shireen dipingit jadi yang datang ke pengajian hanya keluarga Shireen saja," ungkap Wisnu ditemui usai pengajian di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu 10 November 2013.
Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Lelaki asal Aceh ini mengaku rindu berat dengan kekasihnya itu. Jangankan bertemu, mengirim pesan atau menelepon pun tak dilakukan keduanya. Ia juga berpesan pada Shireen untuk tidak memulai komunikasi lebih dulu. 

Beruntung banyak kegiatan yang harus dipersiapkan sebelum pernikahan. Wisnu merasa terbantu, karena rasa kangennya bisa tersamar. "Ada pengajian dan ada beberapa undangan juga yang belum dikirimkan," kata pemain sinetron 'Cinta Fitri' itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya