Gabriela Isler, Miss Universe 2013

Miss Universe 2013 Gabriela Isler,asal Venezuela
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife - Gabriela Isler, kontestan dari Venezuela, telah dinobatkan sebagai Miss Universe 2013. Wanita cantik berambut pirang itu sebelumnya memegang gelar Miss Guerico 2012 dan Miss Venezuela 2012. 
Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Sehari-hari, wanita yang lahir di Valencia, Carabobo, Venezuela, 21 Maret 1988 ini berprofesi sebagai presenter televisi, juga model. Maklum, tubuhnya menjulang, mencapai 178 cm. Latar belakang pendidikannya sendiri sarjana di bidang manajemen pemasaran. 
China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Soal kemenangannya itu, Isler yang juga seorang penggemar video game dan sepak bola ini sudah sejak awal diprediksi. Makin mendekati benar saat ia masuk dalam posisi lima besar. Saat pengumuman pemenang, Isler tampak sangat terkejut. Hingga mahkota yang dipasangkan oleh Olivia Culpo hampir terjatuh. Perasaan bahagia pun terpancar dari senyumnya. 
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Saya tidak bisa menjelaskan apa yang saya rasakan saat ini, aku benar-benar gemetar," ujarnya. 

Sementara, posisi Runner Up II diraih oleh Constanza Baez, kontestan dari Ekuador. Sedangkan Ariella Arida, kontestan Filipina hanya bisa menempati posisi sebagai Runner Up III. Disusul posisi Runner Up IV oleh kontestan Brasil, Jakelyne Oliveira. 

Seperti diketahui, lebih dari dua pekan, sebanyak 87 kontestan Miss Universe 2013 telah menjalani masa karantina. Serangkaian kegiatan dan penjurian juga telah dilalui. Kontestan dari Indonesia, Whulandary Herman berhasil lolos hingga 16 besar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya