5 Fakta Tersembunyi Miss Universe 2013

Miss Universe 2013 Gabriela Isler,asal Venezuela
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife - Gabriela Isler, kontestan dari Venezuela, dinobatkan sebagai Miss Universe 2013. Wanita cantik berambut pirang itu berhasil mengalahkan 86 kontestan cantik lainnya. 
Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

Kemenangan Isler, membuat wanita kelahiran 21 Maret 1988 ini menjadi pusat perhatian. Publik ingin lebih mengetahui lebih tentang kehidupan wanita yang juga memegang gelar sebagai Miss Guerico 2012 dan Miss Venezuela 2012. 
Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Berikut lima fakta tersembunyi soal Isler, yang tampil memukau di malam puncak Miss Universe yang digelar di Rusia, seperti dikutip dari Hollywoodlife
MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, PPP Beri Selamat ke Prabowo-Gibran

1. Nama panggilan akrabnya, Molly

Nama lengkap Isler adalah Maria Gabriela Isler. Selama mengikuti karantina sejumlah kontes kecantikan, ia sering dipanggil dengan nama Gabriela. Namun, dalam kehidupan pribadinya, ia memiliki nama panggilan akrab. Biasanya ia dipanggil dengan nama Maria atau Molly.

2. Bekerja di jaringan televisi di Venezuela

Isler memiliki gelar sarjana di bidang manajeman dan pemasaran. Di Venezuela ia juga memiliki pekerjaan di sebuah jaringan televisi di negaranya. Ia aktif sebagai presenter televisi. Namun, gelar Miss Universe yang diraihnya membuat Isler fokus pada tugasnya sebagai Miss Universe. Ia pun harus cuti selama 1,5 tahun dari pekerjaannya tersebut. 

3. Sosok yang mencintai keluarga

Isler memiliki hubungan yang sangat dekat dengan keponakannya. Hubungan Isler dengan anak dari saudara perempuannya, yang baru berusia tiga tahun sangat dekat. Ia seperti ibu kedua bagi keponakannya tersebut. Dalam kehidupan sehari-hari, Isler juga menjadikan ibunya sebagai panutan.

4. Pekerjaan pertama Gabriela Isler

Salah satu pekerjaan pertama Isler adalah bekerja sebagai pembungkus kado. Isler tak pernah menutupi masa lalunya tersebut. Ia sangat mencintai pekerjaannya. Menurut Isler, ia banyak belajar dan mendapat pengalaman berharga dari pekerjaan yang ia lakukan.

5. Penari Flamenco

Isler latihan menari Flamenco sejak kecil. Maka dari itu, tak heran melihat Isler tampil sempurna dan anggun dalam ajang Miss Universe 2013. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya