Perang Baru Tom Cruise dan Katie Holmes

Katie Holmes dan Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVAlife - Setelah bercerai selama 18 bulan, Tom Cruise dan Katie Holmes kembali berseteru. Saat bercerai, keduanya berebut hak asuh anak tunggal mereka, Suri Cruise. Kini, Tom menuding Katie sebagai dalang dari tuduhan sebagai ayah tak bertanggung jawab terhadap Suri.
Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

Tom menganggap, tuduhan yang dialamatkan sejumlah media padanya, diyakini karena adanya keterlibatan Katie di dalamnya. 
7 Negara Paling Beragam di Asia, Indonesia Nomor Segini

Tim dari aktor tersebut menganggap Katie memiliki hubungan langsung dengan media untuk mempublikasikan cerita palsu tentang Tom, sebagai ayah yang tidak bertanggungjawab. 
Februari-Maret 2024, Satgas PASTI Blokir 537 Pinjol Ilegal

TMZ melaporkan, mereka mendapatkan email dari tim publikasi Tom. Pesan itu berisikan bahwa tim kuasa hukum Tom mengklaim, Katie bicara terus menerus di media.

Bahkan, mereka juga menuduh humas Katie, Leslie Sloane-Zelnick telah dengan sengaja merancang bagian penting dalam kampanye melawan Tom, merusak imej aktor tersebut sebagai seorang ayah.

"Leslie sengaja memanggil paparazzi setiap Katie meninggalkan apartemen. Dan mereka seakan terkejut ketika Katie meninggalkan gedung," ujar Amanda, humas Tom seperti dikutip dari Hollyscoop.

Tuduhan itu membuat Katie meradang. Tom tak diterima dengan tudingan yang dilontarkan pihak mantan suaminya tersebut.

"Kami tak memanggil paparazzi untuk klien kami," kata Leslie. "Saya tersinggung karena itu bukan publikasi yang kita lakukan," ujar Leslie yang juga menjadi humas dari aktris Zoe Saldana dan Blake Lively. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya