Cuaca Buruk, Pesawat Ariel 'NOAH' Terguncang Hebat

Ariel di Lampung
Sumber :
  • Dok.VIVAlife

VIVAlife - Grup band NOAH terjebak dalam situasi menegangkan, Senin, 11 November 2013. Pesawat dengan nomor penerbangan GA 207 yang mereka tumpangi dari Yogyakarta, gagal mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Pesawat itu berangkat dari Yogyakarta pukul 12.10, dan seharusnya tiba di Jakarta sekitar pukul setengah dua siang.

Namun, cuaca buruk menjadi kendala. Pesawat yang sudah hampir menyentuh landasan, langsung terempas angin. Pesawat sempat berputar-putar di atas langit Jakarta selama sekitar 30 menit.

Di Universitas Harvard, Dirut BPJS Kesehatan Ungkap Jurus Capai UHC dalam 10 Tahun

Menurut pantauan VIVAlife di tempat kejadian, pesawat itu sempat terjebak angin dan awan. “Sempat mengalami guncangan hebat. Tegang juga tadi,” ujar salah satu penumpang. Siang tadi, Jakarta memang sempat diguyur hujan.

Pilot kemudian memutuskan meneruskan pesawat sampai ke Bandar Lampung. Penumpang sempat menunggu selama beberapa saat di sana. Ariel tampak menunggu dengan tenang. Ia memanfaatkan waktunya membaca buku Sejarah Tuhan karya Karen Armstrong.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Rupanya, mantan kekasih Luna Maya itu penggemar berat Karen. Buku yang sedang dibacanya, sudah habis setengah. Padahal, itu terbilang buku yang cukup berat. “Ada dua jilid lagi yang belum saya baca. Sudah punya, tapi belum sempat baca,” katanya mengakui.

Sekitar pukul 16.00 tadi, pesawat yang sama sudah melanjutkan perjalanan ke Jakarta. Rencananya, pukul empat sore ini Ariel dan seluruh tim NOAH dijadwalkan hadir dalam peluncuran dan press screening film NOAH Awal Semula di Epicentrum, Jakarta. (eh)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Momen Prabowo-Gibran Salami Anies-Cak Imin Usai Resmi jadi Presiden dan Wapres Terpilih

Pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) menghadiri langsung penetapan Prabowo-Gibran di KPU pada Rabu hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024