Tujuh Jam Diperiksa Sebagai Saksi, Ini Kata Eddies Adelia

Eddies Adelia
Sumber :
  • vivanews/ Shally

VIVAlife - Seharian sudah artis cantik, Eddies Adelia diperiksa penyidik Mapolda Metro Jaya. Kedatangan wanita berhijab tersebut tak lain adalah menjadi saksi atas dugaan penipuan yang dilakukan sang suami, Ferry Setiawan.

Eddies diperiksa selama 7 jam oleh pihak penyidik. Selama berada di dalam ruang penyidik, ia didampingi oleh sang kuasa hukum, Radithya Yosodiningrat.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Seperti diketahui ia tiba di Mapolda tepat pukul 10.00 WIB dan keluar pada pukul 16.50 WIB. Wanita berusia 33 tahun ini mengungkapkan maksud kedatangannya hari ini ke Markas Besar Kepolisian. Kedatangannya hari ini adalah untuk menepis kabar yang mengungkapkan dia akan mangkir dari panggilan pihak yang berwajib.

"Sebagai warga negara yang baik saya datang memenuhi panggilan polisi. Tidak mangkir seperti yang diberitakan, tapi memang saya tidak sehat. Buktinya, saya datang lebih awal dari yang dijanjikan pengacara saya," ucap Eddies yang ditemui usai penyidikan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 11 November 2013.

Tak banyak yang disampaikan Eddies perihal musibah yang menimpa suami tercintanya tersebut. "Ini masalah kami, biar kami saja yang tahu," tegasnya.

Seperti diketahui, Eddies telah mangkir tiga kali dari panggilan polisi. Dan pada panggilan terakhir, polisi tak menerima alasan mangkir Eddies, yakni sedang berobat ke Singapura. Sampai-sampai pihak kepolisian pun menyatakan akan menjemput paksa Eddies.

Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, pada Jum'at, 8 November 2013 lalu mengatakan bahwa pihaknya telah mendatangi kediaman Eddies sejak hari Kamis tanggal 7 November 2013 malam. 

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024