LIVE STREAM: Ayu Ting Ting Blak-blakan Soal Pernikahannya

Ayu Ting Ting dan teman setia
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Tak ada lagi yang ditutupi pedangdut Ayu Ting Ting soal keretakan rumah tangganya dengan Henry Baskoro atau Enji. Ayu berani blak-blakan soal ketidakharmonisan pernikahannya yang hanya berjalan seumur jagung. 
Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Ayu secara terus terang membeberkan penyebab keretakan rumah tangganya dengan pria yang dinikahinya 4 Juli lalu itu. Secara terbuka, pelantun "Alamat Palsu" ini menyatakan, kisruh dalam rumah tangganya disebabkan masalah resepsi.
Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Ayu dan keluarga menginginkan resepsi. Tetapi, sayangnya, di saat semuanya telah disiapkan, keluarga Enji tak menginginkan acara tersebut.
Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Ayu kecewa, karena sebelumnya mereka telah sepakat. Tetapi, di tengah jalan pihak Enji justru tak mendukungnya. Ayu kecewa karena masalah tersebut.

Dan, kekecewaan pedangdut bernama Ayu Rosmalina ini semakin bertambah, karena sang suami menjatuhkan talak untuknya. Tak hanya sekali, tetapi dua kali.

Ayu memilih pulang ke rumah orangtuanya. Konflik rumah tangganya itu membuat orangtua Ayu miris. Ibunda Ayu, Umi Kalsum, sangat sedih, karena putrinya hanya sesaat merasakan manisnya pernikahan.

Jangan lewatkan curahan hati Ayu dalam program Seleb@Seleb di ANTV, pukul 07.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikan acara ini secara di VIVA.co.id. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya